Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara - Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara - Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara - Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara- Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara- Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara-

Pimpinan Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara Menghadiri Acara Old And New SMP,SMA Swasta Advent Dan SMK Swasta Advent Surya Nusantara

  Author : Admin
  Posting : 11 December 2023, 08:17 WIB

Minggu, 03 Desember 2023 mengadakan acara Old and New 2023 berjalan dengan lancar. Ketua lembaga Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara menghadiri acara Old and New SMP, SMA Swasta Advent dan SMK Swasta Advent Surya Nusantara. Acara dimulai dengan renungan yang dibawakan oleh Pendeta Kosper Tanjung pendeta jemaat SLA-PTASN saat ini. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala-kepala sekolah atau yang mewakilinya. Setelah kegiatan ibadah dan sambutan selesai, dilanjutkan dengan acara budaya dengan tari-tarian yang dibawakan oleh setiap kelas terbaik.

Sebagai informasi bahwa SMP – SMA Swasta Advent Martoba dan SMK Swasta Advent Surya Nusantara berada di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara dimana sekolah ini dikelola oleh Gereja Masehi Advent Hari ketujuh. Para siswa tinggal di asrama selama menempuh pendidikannya.

Kembali kepada kegiatan tersebut, Acara dimulai pada pukul 18.00 wib dan berakhir pada pukul 21.00, dimana panitia kegiatan adalah para pengurus Osis yang diketuai oleh Septi Claudia, siswa SMA.

Menurut Ivan Helido Tarigan, salah satu pengurus OSIS bahwa ada satu acara yang tidak jadi dilaksanakan yaitu Penerbangan Lampion. Semua lampion sudah dipersiapkan dengan baik, tetapi dikarenakan hujan gerimis menghalangi kegiatan ini, maka ditunda. Dalam rencana sesuai informasi yang disampaikan oleh Ivan, bahwa penerbangan Lampion ini akan dilaksanakan sebelum para siswa berlibur dan pulang ke rumah orang tua masing-masing.

Harapan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk sukacita bahwa tahun 2023 dengan semua pengalaman baik dan buruknya biarlah menjadi pembelajaran dan pendewasaan kepada para siswa dan itu dapat mempersiapkan dalam menyambut tahun yang baru tahun 2024.

(**//Harmonvikler D. Lumban Raja dan Ivan Helido Tarigan)